Saturday, December 02, 2006

Ku Tak Bisa - Slank



Intro: C

C Em
Pernah berpikir 'tuk pergi
F C G
Dan terlintas tinggalkan kau sendiri
C Em
Sempat ingin sudahi sampai di sini
F C
Coba lari dari kenyataan
G Dm F C G
Tapi ku tak bisa jauh jauh darimu
Dm F C G
Ku tak bisa jauh jauh darimu

Int: C

C Em
Lalu mau apa lagi
F C G
Kalau kita sudah gak saling mengerti
C Em
Sampai kapan bertahan seperti ini
F C
Dua hati bercampur emosi
G Dm F C G
Tapi ku tak bisa jauh jauh darimu
Dm F C G
Ku tak bisa jauh jauh darimu

Int: Am Em (2x)
Bb Gm Em Am

Am Em
Sabar sabar aku coba sabar
Am Em
Sadar sadar seharusnya kita sadar
F
Kau dan aku tercipta
Fm
Gak boleh terpisah

Dm F C G
Dan tak bisa jauh jauh darimu
Dm F C G
Ku tak bisa jauh jauh darimu

Ku tak bisa jauh jauh darimu (3x)
Coda: Dm F C

Komen Aku: Lagu ni aku memula dgr... mcm kurang la... tapi biler layan 3-4 kali... baru boleh ikut... muzik dia tak macam lagu lagu group indon yg banyak popular skrg... maybe lebih pada rock sebenarnya... dah lama dah band ni ditubuhkan... ari tu tak silap aku diorang buat konsert dgn search sempena meraikan 25 tahun search...

No comments: