Monday, May 28, 2007

Jadikan Aku Pacarmu (JAP) - Sheila On 7




Intro: G F (6x)

G D Em
Lelap haru di taman
Bm
Bias makna yang terpendam
D
Alas tonggak harapan

G D Em
Belai indah matamu
Bm
Teman mimpi tanpa jemu
D
Biar terkadang semu

Int: G F (2x)

G

G D Em
Untaian bunga canda
Bm
Tempatkan kau lepaskan tawa
D
Tenang hati terbaca

G D Em
Kini tiba waktuku
Bm
Untuk puitiskan sayang
D
Untuk katakan cinta

reff : (2x)

C D
Jadikanlah aku pacarmu
Em D
Kan kubingkai slalu indahmu
C D
Jadikanlah aku pacarmu
Em D
lringilah kisahku...

lnt: G F (4x)

G

G D Em
Kini tiba waktuku
Bm
Untuk puitiskan sayang
D
Untuk katakan cinta


Am Em
Jangan pernah lari dariku...
Am Em
Jangan engkau lupakan aku...
Am Em
Jangan pernah lari dariku
Bb C G
Jangan engkau lupakan aku...

Kembali ke: Reff (2x)

Int: C D Em (4x)


Kembali ke: Reff (2x)

Komen Aku: Lagu rancak oleh SO7...

No comments: