Thursday, September 28, 2006

Once - Dealova

CHORDS : ONCE - DEALOVA



Am B Em
Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Am D G
aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
Am B Em
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Am B
Karena hati telah letih


Am B Em
Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh
Am D G
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
Am B Em
Tanpamu sepinya waktu merantai hati Oh……..
Am B
Bayangmu seakan-akan …………


Reff :
Em C Am G
Kau seperti nyanyian dalam hatiku
B Em Bm B
Yang memanggil rinduku padamu oh………..
Em C Am G B Bsus Em
Kau seperti udara yang kuhela kau selalu ada


Am Em Am Em



B Em Am D B
Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang
B D C G D C Am C B
Tanpa dirimu aku merasa hilang dan sepi


(Back to Reff)

Em C Am G
Kau seperti nyanyian dalam hatiku
B Em Bm B
Yang memanggil rinduku padamu oh………..
Em C Am G B Bsus Em
Kau seperti udara yang kuhela kau selalu ada


Am Em Am Em

Komen Evildead : No Komen... lagu nih... aku rasa macam perfect sangat... first sekali dengar... dah boleh rasa lagu nih perfect... tapi.. bila tau Dato K suka lagi nih... dah jadi tak berapa perfect aku rasa... suara once pun nyanyi lagu nih tak macam nyanyi dengan Dewa... part strumming gitar tu memang sedap la aku rasa... lagu nih dah lama... patut aku taruk memula sekali kat blog nih... ntah asal boleh terlupa lak... by the way... tu chord yang aku carik sendiri... ikut suka suki telinga aku dengar... takla seperfect chord yang betul yang once nyanyi macam dalam radio dan masa dia nyanyi masa program mawi-ina hari tu....

No comments: