Wednesday, January 17, 2007

Aku Ada Kerna Kau Ada - Radja



Intro: F G Em Am F G Am (2X)

C Am Dm G
Cinta… adalah anugrah yang kuasa
C Am Dm G
Yang bila terasa betapa indahnya…
Em Am Em Am Dm G C
Sungguh lemah diriku, tak berarti hidupku bila tak ada dirimu

C Am Dm G
* Andai ku bisa akan kubalas
C Am Dm G
Semua yang pernah engkau berikan
Em Am Em Am Dm G C
T’rima kasih dariku atas ketulusanmu menyayangi diriku

Em Am Em Am
Reff: Aku ada… karena kau pun ada…
Em Am Dm G C
Dengan cinta… kau buat diriku hidup selamanya…
Em Am Em Am
Aku ada… karena kau pun ada…
Em Am Dm G C
Dengan cinta… kau buat diriku hidup selamanya…

Kembali ke: *

Interlude: Em Am (2x) Dm Bb G F G Em Am F G Am (2X)

F G Em Am F G Am (2X)

Kembali ke: Reff

Komen Aku: Lagu nih memula aku dengar takde la macam okay macam lagu yang lain... tapi bila dengar yang part akustik... macam menarik la plak... macam biasa Radja guna memang chord lagu melayu.. tapi tak macam lagu melayu... hmm musykil aku...

No comments: