Monday, August 13, 2007

Kekasih Gelapku - Ungu



A D
kumencintaimu lebih dari apapun
E A
meskipun tiada satu orang pun yang tau
F#m Bm
kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
E D A
meskipun engkau hanya kekasih gelapku

Bm F#m E
haa..haa..haa..haa…

A D
yakinlah bahwa engkau adalah cintaku
E A
yang kucari s’lama ini dalam hidupku
F#m Bm
dan hanya padamu kuberikan sisa cintaku
E D
yang panjang dalam hidupku
Bm D Bm
haa…hidupku…haa…

A D
kumencintaimu lebih dari apapun
E A
meskipun tiada satu orang pun yang tau
F#m Bm
kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
E Dm F
meskipun engkau hanya kekasih gelapku

G A
hoo... ooo...

Int. A D E A
F#m Bm E F#

wooooww…
G#m C#m
kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
F# B F#
meskipun engkau hanya kekasih gelapku
B E
mencintaimu lebih dari apapun
F# B
meskipun tiada satu orang pun yang tau
G#m C#m
kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
F# E F#
meskipun engkau hanya kekasih gelapku
E F#
kekasih gelapku…
B
huuu…huu…

Komen Aku: Lagu Ungu... ramai tul orang suka lagu ni.. aku jer baru tau... Kalau bahasa Indonesia Kekasih Gelapku tu apa ya... Lagu Sephia SO7 ada gak sebut kekasih gelap nih... nih kira macam kekasih yang tak berapa cerah ke? atau kekasih kepada orang orang yang berada dalam kongsi gelap... macam kekasih Chan Ho Nam la nih (Young n Dangerous)...

1 comment:

yatiehanny said...

dark atau secret lover la apat. Ko ada ke? jaga2 nanti kena pelangkung ngan ehemm ehemm...hehe