Monday, May 28, 2007

Cinta - Flop Poppy



G]Dan kunyanyi[Am7]kan kau lagu c[C]inta [D]
Seind[G]ahnya sinar m[Am7]entari
Seangg[C]unnya sinar r[D]embulan [G]
Dan kunyanyi[Am7]kan kau lagu r[C]indu [D]
Kerna ses[G]ungguhnya hat[Am7]i ini masih la[C]gi
Lemas dal[D]am kerindu[Em]an

Cint[C]aku, Hampir se[G]tiap kalinya [D]tak jemu-je[Em]mu
Cint[C]aku, Nyanyikan l[G]agu in[D]i
Cin[Em]taku,[C] Hampir se[G]tiap kalinya [D]tak jemu-je[Em]mu
Cint[C]aku, Nyanyikan l[G]agu in[D]i penawar rind[G]u [Am7] [C] [D]

[G] [Am7] [C] [D]
(Ulang Ref: 1)

[Em]Telah kusebutkan nama[C]mu
Dalam doa[G]ku setiap kal[Bm]inya
Agar kau k[C]embali
Menen[D]angkan hati
[Em]Telah kusebutkan nama[C]mu
Dalam doa[G]ku setiap kal[Bm]inya
Agar kau k[C]embali
Menen[D]angkan hati dan perasa[G]an [Am7] [C] [D] [G] [Am7] [C] [D]
[G]Te..te..te..te..[Am7]te..te..te..te..[C]te..te..te..te..[D]te
[G]Ini buka[Am7]n yang perta[C]ma kalin[D]ya
Cinta ku[Em]pergi, [C] Hampir se[G]tiap kalinya [D]tak jemu-je[Em]mu
Cint[C]aku, Nyanyikan l[G]agu in[D]i
Cin[Em]taku,[C] Hampir se[G]tiap kalinya [D]tak jemu-je[Em]mu
Cint[C]aku, Nyanyikan l[G]agu in[D]i penawar rind[G]u [Am7] [C] [D]

G Am7 C D (4X) G

Komen Aku: Lagu first dari Flop Poppy yang aku tau... Boleh tahan top jugak la masa tu... sampai masuk Juara Lagula...

No comments: